Lowongan kerja PT Bangun Satya Wacana Pengajar Profesional Komputer di Sekolah

Diposting oleh Unknown on Selasa, 19 November 2013



PT Bangun Satya Wacana

Requirements

  • Lulusan D-3 atau S-1
  • Menyukai dunia pendidikan
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Memiliki pengetahuan dibidang komputer
  • Menyukai dunia pendidikan
  • Bersedia bekerja di sekolah- sekolah: Jakarta , Bogor , Bandung , Medan , Jambi , Pekan Baru , Lampung , Cilegon , Semarang , Magelang , Surabaya , Manado dan Ambon
  • Pilih kota yang diinginkan

Company Overview

PT. Bangun Satya Wacana (BSW) didirikan oleh Kompas Gramedia pada tahun 1989. Pada awalnya BSW bergerak dalam pengadaan perangkat keras komputer bagi internal KG dan intitusi pendidikan. Seiring perkembangan usaha dan kebutuhan dunia pendidikan, tahun 1991 BSW mulai merambah ke produk perangkat lunak pendidikan sekolah. Saat itu, perangkat lunak WordStar dan Lotus sangat populer di dunia pendidikan dan usaha.

Setelah menguasai pasar Jakarta Bogor Tangerang dan Bekasi, mulai 1992 BSW bergerak ke Sumatera (Palembang dan Lampung), Kalimantan (Palangkaraya), Jawa Tengah, Jawa Timur sampai NTT. Pada tahun ini juga BSW mencoba membuat produk PC rakitan lokal dengan merk Gramacom.

Tahun 1992 BSW bersinergi dengan Elexmedia Komputindo mengembangkan paket pendidikan komputer untuk anak-anak TK SD. Mulai saat inilah BSW lebih serius menggarap bisnis pendidikan komputer sekolah. Paket pendidikan yang dinamakan SmartSchool, berisi perangkat lunak pendidikan untuk anak TK, SD dengan menggunakan perangkat lunak edutainment.

Sampai saat ini, produk BSW sudah bisa di temui dari Medan, Riau, Batam, Palembang, Pangkal Pinang, Lampung, Samarinda, Balikpapan, Cilegon, Jabodetabek, Sukabumi, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Manado, Ambon.

FuturePro adalah paket pendidikan komputer untuk siswa SMP, SMA/SMK yang memadukan kurikulum DikNas dengan kurikulum BNSP Telematika untuk mempersiapkan siswa menjawab tantangan pengembangan TIK, baik dari sisi pemenuhan target pelajaran TIK maupun kesiapan untuk terjun ke dunia pendidikan.

SmartSchool adalah paket kurikulum pendidikan komputer untuk siswa TK dan SD untuk meningkatkan kecerdasan dan kreativitas baik dari pelajaran yang bersumber di kelas formal maupun pemanfaatan TIK.

FutureKids adalah paket kurikulum pendidikan komputer untuk anak usia 3 sampai 15 tahun yang memanfaatkan teknologi informasi sebagai alat bantu dalam meningkatkan daya kreasi, imaginasi, kemampuan bercerita dan percaya diri.

Sesuai dengan mottonya dari pendidikan SmartRobo "Learning Technology with Fun" Kegiatan belajar di kelas SmartRobo mengajarkan siswa belajar teknologi dalam suasana yang menyenangkan, dengan demikian mereka akan menyukai dan terus belajar dan berimajinasi dengan mengembangkan ide-idenya menggunakan perangkat rancang bangun yang digunakan dalam berinovasi membuat robot-robot yang diinginkannya.

Smart Digital Multimedia (SDM) adalah suatu sistem/software yang dapat membantu guru dalam mengorganisir aktivitas mengajar lab bahasa dengan bantuan komputer multimedia yang terhubung dalam jaringan LAN.

SKAS (Sistem Komputerisasi Administrasi Sekolah) adalah sistem aplikasi yang dipergunakan untuk membantu kegiatan harian tata usaha sekolah dalam kaitan dengan kesiswaan.

Situs e-SmartSchool.com adalah salah satu situs yang dimiliki oleh BSW dan dibuat untuk tujuan kemajuan pendidikan anak Indonesia. Situs ini berisi berbagai macam artikel yang terbagi dalam 3 kategori utama, yaitu :
- Pengetahuan Komputer
- Pengetahuan Umum
- Cerita anak

BSW Computer Club (BCC) adalah club computer yang dibentuk oleh BSW di sekolah customer untuk menampung minat dan bakat siswa dalam bidang komputer.

CV dan lamaran anda ke : PT. BSW, Jl. darmo permai... Cara Melamar: Pos - Nama yang dituju : PT Bangun Satya Wacana.

Gd.Kompas Gramedia Unit II Lt.6
Jl. Palmerah Barat 29-31
Jakarta 10270
Phone : (62-21) 5367.7834 ext.3851,3855-3856,3857,3858
atau VIA Email ke : lenggono@gmail.com