Collector (COLL-SMT) - PT Adira Quantum Multifinance

Diposting oleh Unknown on Senin, 16 September 2013

PT Adira Quantum Multifinance


Responsibilities

  • Membantu proses penagihan kepada customer yang telah melewati tanggal pembayaran

Requirements

  • Pendidikan minimal SMA / sederajat
  • Fresh graduate atau memiliki pengalaman di bidang collection
  • Komunikatif, jujur, punya motivasi tinggi, dan berorientasi pada hasil.
  • Mampu bekerja dengan target
  • Memiliki motor dan SIM C


Segera kirimkan surat lamaran lengkap anda ke email :
recruitment.aqmf@adirakredit.co.id
(max. file 900 kb format Ms. Word 2003/ PDF), serta cantumkan kode posisi sebagai email subject dengan format
COLL-SMT
atau

Kirimkan surat lamaran & CV lengkap anda ke :

  • PT. ADIRA QUANTUM MULTIFINANCE ACEH-Jl. Teuku Umar No. 22 (Samping Squilite) Banda Aceh 23243
  • PT. ADIRA QUANTUM MULTIFINANCE BENGKULU-Jl. Mangga No.22 RT.019 RW.007 Kelurahan Lingkar Timur Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu
  • PT. ADIRA QUANTUM MULTIFINANCE BUKITTINGI-Jl. Raya Kapas Panji No 47 B Banuhampu Bukittinggi
  • PT. ADIRA QUANTUM MULTIFINANCE DUMAI-Jl. Cempedak No. 84 Dumai 28822
  • PT. ADIRA QUANTUM MULTIFINANCE JAMBI-Jl. Sultan Agung No. 49/19, Kelurahan Beringin, Kecamatan Pasar Jambi 36112
  • PT. ADIRA QUANTUM MULTIFINANCE LAMPUNG-Jl. Kartini No. 99 J-K, Lampung 35115
  • PT. ADIRA QUANTUM MULTIFINANCE MEDAN-Jl. Guru Patimpus No.1U-1V Medan Sumatera Utara 20122
  • PT. ADIRA QUANTUM MULTIFINANCE PADANG-Jl. Perak II No.6 Padang Belakang SMK Nasional Padang 25112
  • PT. ADIRA QUANTUM MULTIFINANCE PALEMBANG-Jl. R. Sukamto No. 1113-1114 Seberang Ruko PTC Mall Palembang 30125
  • PT. ADIRA QUANTUM MULTIFINANCE PANGKALPINANG-Jalan Depati Hamzah, Ruko No. 5B Semabung Lama - Pangkal Pinang 33147
  • PT. ADIRA QUANTUM MULTIFINANCE PEKANBARU-Jl Riau, Komp RBC ( Depan Grand Elite Hotel ), Pekanbaru 28291